Sevilla Tak Menyerah Kejar Riccardo Orsolini dari Bologna

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 08 Jan 2022, 21:10 WIB
Sevilla dilaporkan kini tengah mengupayakan transfer Riccardo Orsolini dari Bologna / via Getty Images

Sevilla dilaporkan kini tengah mengupayakan transfer Riccardo Orsolini dari Bologna / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kontestan La Liga Spanyol yaitu Sevilla, dilaporkan akan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan tanda tangan Riccardo Orsolini di bursa transfer Januari ini.

Menyusul cedera yang dialami oleh Erik Lamela serta Suso, Sevilla memang fokus mengincar penyerang sayap baru pada bursa transfer musim dingin.

Dari sekian banyak winger yang tersedia di bursa pemain, radar Los Rojiblancos kemudian mengarah kepada Riccardo Orsolini yang saat ini bermain untuk Bologna.

Melansir laporan terbaru dari Football Italia, Sevilla disebut ingin meminjam Orsolini sampai musim 2021/22 tuntas bulan Juni mendatang.

Setelah itu, tim asuhan Julen Lopetegui baru akan mempermanenkan status Orsolini jelang bergulirnya musim kompetisi tahun depan.

Negosiasi antar kedua belah klub pun sudah berlangsung. Pihak Bologna diklaim bersedia untuk melepas Orsolini bulan ini, asalkan permintaan harga mereka sanggup dipenuhi oleh Los Rojiblancos.

Raksasa Serie A Italia yaitu AC Milan, sebenarnya juga sempat dikaitkan dengan Orsolini. Namun sampai detik ini kubu Rossoneri tak pernah mengajukan tawaran formal untuk memboyong si pemain ke San Siro.

Kontrak Orsolini sendiri bersama Rossoblu masih berlaku hingga Juni 2024 mendatang. Apabila mengacu pada situs pemain Transfermarkt, harga jual pemain berusia 24 tahun tersebut sekarang ditaksir menyentuh angka 10 juta Euro (Rp 162 miliar).

Sang pemain merupakan salah satu bintang di skuat Rossoblu musim ini berkat gelontoran 3 gol dan 3 assists yang mampu dilesakkanya dari 14 pertandingan.

Artikel Tag: Riccardo Orsolini, Sevilla, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-tak-menyerah-kejar-riccardo-orsolini-dari-bologna
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini