Sevilla Siap Tampung Bakayoko Jika Tak Lagi Dibutuhkan Chelsea

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 05 Mei 2020, 03:00 WIB
Sevilla Siap Tampung Bakayoko Jika Tak Lagi Dibutuhkan Chelsea

Tiemoue Bakayoko (foto: Getty)

Berita Transfer: Sevilla kabarnya tertarik untuk memboyong Tiemoue Bakayoko menyusul klub pemiliknya, Chelsea, tampaknya sudah tak menginginkan jasa gelandang berpaspor Prancis ini.

Seiring masa peminjaman Bakayoko di AS Monaco saat ini bakal berakhir pada musim panas ini, Sevilla mempertimbangkan untuk memboyong gelandang 25 tahun ini ke Ramon Sanchez Pizjuan, demikian dilansir dari Diario AS dan Football Espana.

Meski cukup tertarik dengan jasa Bakayoko, pihak Sevilla hanya akan bersedia membeli Bakayoko jika Chelsea bersedia menurunkan harga sang gelandang sampai pada kisaran 25-30 juta euro.

AS Monaco sejatinya juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Bakayoko pada akhir musim peminjaman. Namun meskipun Bakayoko menjadi pemain reguler di lini tengah klub berjuluk Les Rouge et Blanc ini, sang pelatih, Robert Moreno, tak mau menebus harga sang gelandang karena dinilai terlalu mahal, yang harganya dikabarkan mencapai 42 juta euro. Bakayoko bermain sebanyak 20 kali di musim 2019/20 ini bersama AS Monaco dan berhasil mencetak 1 gol serta 2 assist.

Bakayoko dibeli Chelsea dari Monaco pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dengan mahar 40 juta euro. Namun Bakayoko hanya mampu bertahan di Stamford Bridge selama semusim saja sebelum kemudian dipinjamkan ke AC Milan dan AS Monaco masing-masing satu musim.

Meski pada dua musim masa peminjamannya di Italia dan Prancis cukup mengesankan dengan menjadi pilihan utama pelatih klub masing-masing, Frank Lampard, selaku manajer Chelsea tampaknya tak tertarik untuk memasukkan nama Bakayoko dalam pilihan taktiknya.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, Sevilla

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini