Sevilla Siap Sikut Barcelona dan Liverpool Demi Kurzawa

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Apr 2020, 09:40 WIB
Sevilla Siap Sikut Barcelona dan Liverpool Demi Kurzawa

Layvin Kurzawa (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Transfer: Klub La Liga, Sevilla, diwartakan telah menjadikan bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa, sebagai target utama mereka di musim panas mendatang. Namun untuk mendatangkannya, Sevilla harus siap bersaing dengan Barcelona dan Livepool.

Perjalanan karier Kurzawa bersama Paris Saint-Germain di musim 2019/20 bisa disebut kurang sempurna. Pasalnya hingga saat ini dia baru mencatatkan 23 penampilan bersama Les Parisiens di semua kompetisi. Namun dalam tiga pertandingan terakhir PSG di Ligue 1, Kurzawa sama sekali tak menjadi bagian skuad arahan Thomas Tuchel tersebut.

Kurzawa yang kini berusia 27 tahun itu kalah bersaing dengan Juan Bernat yang lebih sering mendapatkan kepercayaan dari Tuchel. Hal itu bisa terlihat dari hanya sembilan kesempatan menjadi starter yang didapatkan oleh Kurzawa di Ligue 1 musim ini. Kondisi tersebut lantas ingin dimanfaatkan oleh Barcelona dan Liverpool untuk memperkuat lini belakang mereka di musim depan.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Marca, Sevilla belakangan diklaim ikut-ikutan bersaing untuk mendapatkan Kurzawa pada musim panas mendatang. Kabarnya Sevilla ingin memproyeksikan Kurzawa sebagai bek kiri mereka seiring masa depan Sergio Reguilon dan Sergio Escudero yang belum jelas hingga saat ini di ksuad arahan Julen Lopetegui tersebut.

Kurzawa sendiri bergabung dengan PSG setelah didatangkan dari AS Monaco pada 2015 yang lalu. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 123 kali di semua kompetisi.

Artikel Tag: Layvin Kurzawa, Paris Saint-Germain, Liverpool, Barcelona, Sevilla

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini