Sevilla Siap Selamatkan Karier Xherdan Saqiri

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 07 Apr 2020, 23:25 WIB
Sevilla Siap Selamatkan Karier Xherdan Saqiri

Xherdan Shaqiri / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Sevilla siap menyelamatkan karier winger asal Swiss yaitu Xherdan Shaqiri dengan mengajukan 'tawaran menggiurkan' bagi sang pemain di bursa transfer musim panas esok.

Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh surat kabar asal Swiss yakni Blick. Sevilla disebut siap mengajukan kontrak berdurasi panjang kepada Shaqiri sekaligus menggaransi posisi inti kepada pemain berumur 28 tahun tersebut.

Bicara soal jam terbang, Shaqiri memang terpinggirkan dari skuat utama Liverpool musim ini.

Dari 29 pekan Premier League yang sudah berlangsung, Shaqiri tercatat hanya tampil sebanyak enam kali saja dan cuma menjadi starter di dua pertandingan.

Shaqiri memang tak bisa berbuat banyak untuk bisa mendapatkan jam terbang lebih lantaran trisula maut Liverpool saat ini yaitu Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane, kondisi fisiknya hampir selalu bugar di sepanjang musim.

Sevilla pun menyadari betul situasi yang oleh dialami Shaqiri saat ini. Sayangnya klub asuhan Julen Lopetegui tersebut sedikit keberatan dengan harga jual 30 juta Euro yang disematkan oleh The Reds.

Sevilla berharap bahwa Liverpool mau memberikan keringanan harga terlebih si pemain sendiri sudah ogah untuk terus-menerus menjadi penghangat bangku cadangan di Anfield.

Shaqiri jelas mencari klub baru yang bisa memberinya menit bermain reguler demi menggaransi satu tempat di skuat timnas Swiss yang akan berlaga di Euro tahun depan.

Artikel Tag: Liverpool, Sevilla, Xherdan Shaqiri

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini