Sevilla Pertimbangkan Datangkan Rojo dari Man United

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jan 2019, 07:55 WIB
Sevilla Pertimbangkan Datangkan Rojo dari Man United

Marcos Rojo (Foto: Robbie Jay Barratt-AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah Manchester United, Marcos Rojo, dikabarkan masuk ke dalam daftar belanja Sevilla pada jendela transfer musim dingin tahun ini. Rojo kabarnya menjadi opsi utama Sevilla untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Rojo sendiri saat ini tengah berada dalam ketidakpastian usai bek asal Argentina itu kesulitan untuk menembus skuat utama Manchester United. Sejak era Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer, Rojo tak juga menjadi pilihan utama. Jika ditotal, pemain berusia 28 tahun itu baru tampil pada empat laga di semua kompetisi sepanjang musim 2018/19 di mana dua diantaranya di Premier League.

Kondisi tersebut membuat Rojo lantas dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan hengkang dari Old Trafford pada Januari ini. Kabar tersebut semakin menguat setelah Estadio Deportivo mengabarkan jika presiden Sevilla, Jiaquin Caparros, tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain internasional Argentina tersebut.

Caparros sendiri menilai Rojo merupakan opsi yang paling tepat untuk memperkuat lini pertahanann timnya. Tak mau menunda lagi, Caparros bahkan ingin merealisasikan transfer tersebut pada bulan ini.

Namun langkah Sevilla untuk mendatangkan Rojo nyatanya tidaklah gampang. Pasalnya Rojo yang masih terikat kontrak hingga Juni 2021 mendatang memiliki banderol yang tak murah. Dilansir dari data Transfermarkt, nilai transfer Rojo saat ini berada dikisaran angka 15 juta euro atau setara dengan 244,2 miliar rupiah.

Terlebih Rojo masih punya kemungkinanmenolak tawaran yang diajukan oleh Sevilla kendati akan mendapatkan jaminan kesempatan bermain yang labih baik. Pasalnya Rojo kemungkinan besar akan mendapatkan gaji yang lebih kecil ketimbang yang dia peroleh dari The red Devils.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Manchester United, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-pertimbangkan-datangkan-rojo-dari-man-united
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini