Sevilla Perebutkan Dani Ceballos dengan Real Betis

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jun 2019, 16:30 WIB
Sevilla Perebutkan Dani Ceballos dengan Real Betis

Dani Ceballos diperebutkan oleh Sevilla dan Betis (Image: UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Betis dan Sevilla sama-sama mempertimbangkan utuk mendapatkan jasa gelandang tak terpakai Real Madrid, Dani Ceballos, pada bursa transfer musim panas ini, menurut kabar yang dirilis oleh El Mundo Deportivo.

Sang gelandang tengah sukses mencetak gol indah untuk tim nasional Spanyol U-21 ke gawang Italia pada Piala Eropa U-21, meskipun gagal menghindari La Rojita dari kekalahan 1-3, namun masa depannya masih digunjingkan di Madrid.

Kabarnya pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sudah memberi tahu sang pemain kelahiran Seville ini bahwa dirinya tidak akan diperbolehkan untuk meninggalkan klub pada musim panas ini, lantaran mereka mencoba untuk merampingkan skuat yang gemuk pada saat ini.

Ceballos bergabung dengan Madrid dari Betis pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu dengan mahar transfer senilai 16 juta euro, namun hanya tampil sebanyak 17 kali sebagai starter di La Liga dan hanya dua kali di Liga Champions, serta sering kali hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Real Madrid menghabiskan setidaknya 300 juta euro untuk mendatangkan lima orang pemain baru pada bursa transfer musim panas ini, namun mereka diharuskan untuk menjual setidaknya 10 pemain baru lagi karena skuat yang ada kini berisikan 37 orang pemain.

Ceballos sudah lama dikaitkan dengan kepulangan ke Betis, selagi pelatih baru Sevilla, Julen Lopetegui, yang menjabat singkat di awal musim kompetisi 2018/2019 lalu di Real Madrid, menginginkannya.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-perebutkan-dani-ceballos-dengan-real-betis
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini