Sevilla Ngotot Ingin Datangkan Alex Telles dari FC Porto

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 02:00 WIB
Sevilla Ngotot Ingin Datangkan Alex Telles dari FC Porto

Alex Telles/ tbrfootball.com

Berita Liga Italia: Meski diklaim sudah sepakat dengan Paris Saint Germain, namun Sevilla tetap ngotot ingin mendatangkan bek sayap FC Porto, Alex Telles.

Inter Milan, Chelsea dan Paris Saint Germain merupakan klub yang tertarik memboyong bek sayap FC Porto, Alex Telles. Mereka terkesan dengan kemampuan Telles setelah berhasil mengantarkan Porto bertengger di puncak klasmen liga Portugal.

Namun menurut laporan terbaru dari media asal Portugal, A Bola, Sevilla baru-baru ini menyatakan ketertarikannya untuk mengamankan tanda tangan bek asal Brasil tersebut.

Menurut laporan tersebut, Los Rojiblancos tidak gentar meski mereka harus menghadapi persaingan yang begitu ketat. Bahkan mereka pun akan tetap maju mengejar Telles, meski sebelumnya ada kabar jika FC Porto dan Paris Saint Germain telah mencapai kesepakatan.

Sebelumnya, PSG dikabarkan berhasil mengalahkan Inter dan Chelsea dengan menyodorkan kesepakatan sebesar 25 juta Euro atau pemain 27 tahun tersebut. Klub asal Prancis tersebut butuh sosok Telles untuk mengisi sektor belakang yang kemungkinan ditinggalkan banyak pemain.

Telles sendiri bergabung dengan FC Porto di Musim Panas 2016 silam dari klub Super Lig Turki, Galatasaray. Sejak saat itu, pemain yang bisa dimainkan di banyak posisi tersebut telah memainkan sebanyak 183 pertandingan di semua kompetisi hingga saat ini.

Untuk musim ini, Telles telah tampil sebanyak 40 kali di semua kompetisi, dengan berhasil 10 gol dan 9 assist. Angka yang sangat fantastis untuk ukuran pemain yang beroperasi di sektor belakang.

Artikel Tag: Inter Milan, Paris Saint-Germain, Sevilla, FC Porto, Alex Telles

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini