Sevilla Marah Jules Kounde Buat Mega Transfernya ke Chelsea Terancam

Penulis: A Mahfuda
Jumat 17 Jun 2022, 17:48 WIB
Jules Kounde (Sumber: Getty)

Jules Kounde (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Sevila sangat marah dengan Jules Kounde lantaran membuat langkah transfernya ke Chelsea yang senilai 69 juta pounds (Rp1,2 triliun) terancam setelah bek tersebut terpaksa menjalani operasi selama bertugas internasional.

Pemain asal Prancis itu merupakan target utama The Blues musim panas ini untuk menggantikan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, yang meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Raksasa Premier League itu juga sempat mencoba merekrut Kounde tahun lalu, akan tetapi kesepakatan batal pada saat-saat terakhir setelah Sevilla tiba-tiba menaikkan harga yang mereka minta untuk bek tersebut.

Untuk kasus kali ini, Chelsea kebutuhan yang sangat mendesak untuk mendatangkan bek tengah baru dan siap memicu klausul rilis Kounde sebelum pramusim dimulai.

Namun, Kounde harus menjalani operasi pada Selasa (14/6) kemarin untuk masalah pinggul yang sebenarnya sudah berlangsung lama dan kini dia harus berlomba dengan waktu untuk pulih sebelum dimulainya musim 2022-23.

Menurut The Sun, Sevilla sangat marah karena Kounde malah memperburuk cederanya selama tugas internasional dengan Prancis. Mereka merasa bek tersebut dapat membuat langkah transfernya yang senilai 69 juta pounds berada dalam risiko.

Kendati demikian, klub asal Spanyol itu masih berharap CheIsea tak berubah pikiran untuk menebus klausul rilisnya itu akan tetapi hal tersebut kemungkinan bakal tergantung pada bagaimana Jules Kounde pulih dari cederanya.

Sebagai informasi, The Blues akan memulai latihan pramusim pada 2 Juli mendatang dan Thomas Tuchel tentu ingin rekrutan anyarnya bisa datang secepat mungkin agar bisa menyesuaikan diri dengan tim.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-marah-jules-kounde-buat-mega-transfernya-ke-chelsea-terancam
2033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini