Sevilla Geram, Milan Harus Cari Pembeli Lain untuk Andre Silva

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Mei 2019, 20:15 WIB
Sevilla Geram, Milan Harus Cari Pembeli Lain untuk Andre Silva

Andre Silva (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya harus mencari pembeli lain untuk Andre Silva setelah Sevilla akhirnya memutuskan menolak mempermanenkan status sang pemain musim panas mendatang.

Masa depan Silva masih menjadi tanda tanya besar mengingat Sevilla telah memutuskan untuk tidak menggunakan hak mereka untuk membelinya secara permanen.

Pemain internasional Portugal tersebut hijrah ke Andalusia musim panas lalu dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian permanen sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp608 miliar. Akan tetapi, segalanya kini berubah drastis meski ia berhasil bermain apik di La Liga.

Silva baru-baru ini mengeluhkan masalah pada tendon patellar di lutut kirinya, namun masih bisa tampil bersama tim nasional negaranya jelang laga semifinal Nations League Juni mendatang.

Sontak pelatih Sevilla, Caparros, belakangan ini memberikan komentar pedas terhadap mantan bintang FC Porto tersebut dengan menyatakan: "Dalam beberapa bulan terakhir dia menghilang, saya minta Portugal tidak memanggilnya, ini akan menjadi penghinaan terhadap sepak bola. Saya yakin UEFA seharusnya menyelidiki laporan medisnya."

Mungkin sebagaimana yang diperkirakan sebelumnya, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Sevilla kini telah benar-benar marah dan menolak mempermanenkan Silva yang berarti ia akan kembali ke San Siro segera setelah musim ini berakhir.

Akibatnya, AC Milan harus menemukan klub baru yang berminat membelinya dan bersedia membayar banderol 38 juta euro yang mereka pasang musim panas lalu, dan tampaknya hal tersebut tidak akan mudah.

Artikel Tag: Andre Silva, Sevilla, AC Milan, Serie A

3392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini