banner babe

Sevilla dan Valencia Saingi West Ham untuk Dapatkan Cuadrado

Penulis: Rei Darius
Selasa 30 Apr 2019, 16:30 WIB
Sevilla dan Valencia Saingi West Ham untuk Dapatkan Cuadrado

Cuadrado diperebutkan oleh banyak tim (Image: Getty)

Berita Transfer: Sevilla berusaha untuk menyusun tawaran untuk mendatangkan penyerang sayap Juventus, Juan Cuadrado, pada bursa transfer musim panas ini, menurut kabar dari El Desmarque, setelah West Ham United dan Valencia sudah lebih dulu memperlihatkan ketertarikan.

Sang pemain berusia 30 tahun ini hanya tampil sebagai starter dalam 10 pertandingan Serie A pada musim ini dan Il Bianconeri kemungkinan tak akan keberatan untuk menjualnya pada musim panas nanti jika menemukan harga yang cocok.

Cuadrado sempat absen selama empat bulan pada musim ini karena mengalami cedera dan karena usianya yang sudah kepala tiga saat ini, Si Nyonya Tua disebut sedang mempertimbangkan untuk menguangkannya.

Hal itu juga semakin diperkuat dengan fakta bahwa kontrak sang penyerang sayap timnas Kolombia ini akan segera berakhir pada Juni 2020 mendatang dan kabar dari El Desmarque mengklaim bahwa Sevilla siap mengeluarkan dana sebesar 15 juta euro untuk menyelesaikan transfer ini.

Valencia bersama Watford dan AC Milan sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan eks pemain Fiorentina dan Chelsea itu, sedangkan menurut kabar yang diedarkan oleh Tuttosport, West Ham secara khusus ingin memulangkannya ke London.

Pelatih Massimiliano Allegri diyakini tidak ingin berpisah dengan Cuadrado yang dianggapnya sangat berguna karena bisa bermain di banyak posisi ketika diperlukan, namun tempatnya di skuat semakin terpinggirkan dengan adanya para pemain sayap berkualitas, baik di lini pertahanan ataupun lini serang, di dalam tim seperti Federico Bernardeschi, Douglas Costa dan Joao Cancelo.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Sevilla, West Ham

584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini