Sevilla dan Porto Siap Saling Sikut Demi Alex Telles

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 07:17 WIB
Bek kiri Manchester United, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kiri Manchester United, Alex Telles, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Sevilla dan FC Porto pada jendela transfer musim panas tahun ini. Telles sendiri diwartakan akan meninggalkan Old Trafford seiring dengan kedatangan Tyrell Malacia.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk menambah amunisi mereka di posisi bek kiri dengan mendatangkan Tyrell Malacia dari Feyenoord. Namun keputusan Erik ten Hag mendatangkan Malacia mengundang tanda tanya. Pasalnya pada posisi bek kiri, MU telah memiliki dua pemain yang biasa bermain di posisi tersebut yakni Luke Shaw dan Alex Telles. Sontak saja kedatangkan Malacia membuat salah satu dari pemain tersebut diwartakan akan dilepas oleh MU.Terlebih bek asal Belanda itu tampil sangat mengesankan selama tur pramusim United.

Belakangan, muncul kabar yang menyebutkan bahwa Telles yang akan menjadi korban dari kedatangan Malacia. Salah satu alasan kuat kenapa Telles akan dilepas oleh MU karena setelah didatangkan dari FC Porto pada musim panas tahun 2020 yang lalu, bek berusia 29 tahun itu bukanlah pilihan utama di MU.

Namun seperti keterangan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Telles tak perlu pusing memikirkan ke klub mana dia akan melanjutkan kariernya jika jadi dilepas oleh Man United, Romano mengklaim mantan klubnya, Porto, dan Sevilla siap menampung pemain yang kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

Artikel Tag: Alex Telles, Manchester United, Sevilla, FC Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-dan-porto-siap-saling-sikut-demi-alex-telles
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini