Sevilla Buka Pembicaraan Terkait Transfer Luis Alberto Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Mei 2022, 10:03 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub La Liga, Sevilla dikabarkan telah membuka pembicaraan terkait kemungkinan transfer gelandang andalan Lazio, Luis Alberto di musim panas ini. Mereka meminta informasi yang dibutuhkan mengenai sang pemain sebelum mengambil keputusan untuk merekrutnya.

Gelandang 29 tahun asal Spanyol, Luis Alberto telah menjalani musim yang menarik di bawah pelatih Maurizio Sarri di Lazio, ia menunjukkan performa impresif dan terkadang juga mengecewakan karena ia berusaha beradaptasi dengan sistem permainan baru yang diterapkan. Meski harus menghadapi jalan yang terjal, sang pemain merampungkan Serie A musim 2021/22 dengan torehan lima gol serta 11 assist dan merupakan jumlah yang bagus.

Menurut kabar terkini yang dilansir LaLazioSiamoNoi, Sevilla berminat untuk memboyong Luis Alberto di musim panasini dan mereka telah membuka pembicaraan dengan Biancocelesti, mereka tertarik untuk menjajaki kemungkinan transfer. Akan tetapi mereka telah mengetahui bahwa presiden Claudio Lotito menginginkan nilai transfer 30 sampai 35 Juta Euro untuk servis pemain 29 tahun tersebut yang tergolong mahal.

Direktur sepak bola klub La Liga tersebut, Monchi merupakan penggemar servis gelandang Spanyol dan sehingga ia berharap dapat mencoba dan menemukan sebuah sebuah kompromi, mungkin sekaligus bisa mengambil keuntungan karena faktanya sang pemain ingin kembali bermain di kampung halamannya.

Sedangkan The Aquile membuka kemungkinan untuk menjualnya karena mereka telah siap untuk merevitalisasi skuat mereka guna memberikan Sarri tim yang lebih kompetitif. Perkembangan lebih lanjut mengenai hal ini kemungkinan akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-buka-pembicaraan-terkait-transfer-luis-alberto-dari-lazio
1962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini