Sevilla Belum Menyerah Datangkan Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Jumat 31 Des 2021, 05:54 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub LaLiga, Sevilla, dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan penyeranf Manchester United, Anthony Martial, di awal tahun depan. Kabarnya mereka saat ini tengah mempersiapkan tawaran kedua.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Anthony Martial telah dikonfirmasi bahwa sang pemain memiliki niat untuk pergi meninggalkan Manchester United pada Januari 2022 mendatang. Ralf Rangnick selaku manajer MU mengaku telah melakukan pembicaraan dengan Martial dan mengonfirmasi keinginan sang pemain tersebut.

Sevilla diwartakan menjadi destinasi yang paling diinginkan oleh Martial meski beberapa klub seperti Lyon, Inter Milan dan Juventus juga menginginkannya. Klub asal Spanyol itu kabarnya telah mengajukan tawaran pertama kepada Man United namun mendapatkan penolakan. Setan Merah menolak proposal yang diberikan oleh tim arahan Julen Lopetegui tersebut lantaran hanya ingin meminjam Martial selama setengah musim dan tanpa opsi wajib beli di musim panas tahun depan. Bukan hanya itu, Los Nervionenses juga tak bersedia untuk membayar penuh gaji Martial yang saat ini berada di kisaran angka 200 ribu Poundsterling.

Namun seperti dilansir dari Tribal Football, Sevilla dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan Martial di awal tahun depan. Kabarnya mereka akan kembali mengajukan tawaran kedua kepada Man United dan berharap mereka mengizinkan Martial pergi sesuai dengan keinginan sang pemain.

Martial sendiri ingin meninggalkan Man United karena selama dua musim terakhir kurang mendapatkan menit bermain yang cukup. Khusus di musim ini, striker berusia 26 tahun itu baru tampil sebanyak 10 kali di semua kompetisi di mana sebagian besar dia lakoni sebagai pemain pengganti. Di musim, Martial juga baru mencetak satu gol. Bahkan pada saat MU meraih kemenangan 3-1 atas Burnley, Kamis (31/12) dini hari WIB, Martial tak masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa oleh Rangnick.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-belum-menyerah-datangkan-anthony-martial
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini