Sevilla Ajukan Tawaran Untuk Gelandang Inter Milan, Matias Vecino

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Jan 2020, 22:00 WIB
Sevilla Ajukan Tawaran Untuk Gelandang Inter Milan, Matias Vecino

Matias Vecino/FedeNerazzurra

Berita Liga Italia: Matias Vecino dikabarkan menuju pintu keluar Giuseppe Meazza. Sevilla melayangkan tawaran resmi untuk pemain tengah asal Uruguay tersebut.

Sebelumnya, Vecino dikabarkan tengah diincar Everton, Lazio hingga AC Milan, kabar terbaru dari Il Corriere dello Sport, pemain 28 tahun tersebut santer dikabarkan sedang diminati Sevilla. Bahkan klub peserta La Liga tersebut dikabarkan sudah melayangkan proposal resmi.

Tidak jelas apa jenis proposal yang dilayangkan Sevilla untuk mantan pemain Fiorentina tersebut. Namun sebelumnya, Inter Milan mematok harga 20 juta Euro bagi siapa saja yang ingin memboyong Vecino di bursa transfer Januari ini.

Sejak didatangkan ke Giuseppe Meazza, Vecino sebenarnya berhasil jadi gelandang yang mampu bersinar di bawah 2 pelatih berbeda yang menangani Nerazzurri, pertama saat Inter diasuh Luciano Spalletti, dan posisinya dilanjutkan oleh Antonio Conte.

Bahkan di paruh pertama musim 19/20, Vecino merupakan bagian terpenting penampilan impresif La beneamata. Bersama Conte, Vecino sudah dimainkan sebanyak 14 kali di Serie A.

Namun sayang, hubungan Vecino dan Conte dikabarkan retak sejak sang pemain memilih meninggalkan kamp latihan tanpa izin, menjelang laga melawan Cagliari di Coppa Italia. Conte yang murka bahkan tidak menyertakan Vecino dalam pertandingan tersebut.

Kini, Conte pun dikabarkan tidak membawa serta Vecino ke Lecce. Pemain dengan tinggi 189 cm tersebut akan bergabung dengan Matteo Politano, dan Ashley Young yang sama-sama disimpan di Milan, dan hanya bisa menonton rekan-rekannya bertarung lewat layar TV.

Artikel Tag: Inter Milan, Matias Vecino, Sevilla

1834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini