Setujui Tawaran Terbaru, Serge Gnabry Kian Dekat Perbarui Kontrak di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 15 Jul 2022, 10:00 WIB
Serge Gnabry

Serge Gnabry (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Masa depan Serge Gnabry bersama Bayern Munich nampaknya akan segera menemui titik terang. Hal itu karena laporan terbaru dari DailyMail mengklaim bahwa winger internasional Jerman itu akan segera menandatangani perpanjangan kontrak, setelah Bayern merevisi tawarannya.

Sementara menurut Kicker, Serge Gnabry akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi empat hingga lima tahun. Bahkan, tak menutup kemungkinan pemain yang kini berusia 27 tahun itu bisa menghabiskan sisa kariernya bersama Bayern Munich.

Sebelumnya, Gnabry digembor-gemborkan bakal meninggalkan Die Bavarian pada musim panas tahun ini, setelah ia merasa tidak puas dengan tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan kepadanya. Ketidakpuasan terbesarnya kala itu perihal soal upah, karena Gnabry merasa bahwa dirinya layak untuk mendapatkan bayaran yang setara dengan Kingsley Coman atau Leroy Sane. Sejak saat itu, Gnabry semakin sering dikait-kaitkan dengan beberapa klub ternama Eropa, seperti Arsenal, Chelsea, dan Real Madrid.

Banyaknya klub besar yang tertarik kepadanya tak lepas dari penampilannya yang mengesankan. Ia bisa ditempatkan di di kedua sisi sayap penyerangan dan juga sebagai gelandang serang. Selama membela Bayern Munich ia telah membuat 171 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 65 gol. Ia juga menjadi salah satu pemain penting dibalik keberhasilan Bayern memenangi treble winner pada musim 2019/20 silam, dengan menjuarai DFB Pokal, Bundesliga, dan Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setujui-tawaran-terbaru-serge-gnabry-kian-dekat-perbarui-kontrak-di-bayern
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini