Setuju Pep Guardiola, Shevchenko: Sejarah Milan Harus Diperhitungkan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 25 Apr 2023, 06:45 WIB
Pep Guardiola

Pep Guardiola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko sependapat dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang menyebut sejarah rossoneri di Liga Champions harus diperhitungkan.

Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko menanggapi pendapat pelatih Manchester City, Pep Guardiola terkait lolosnya Milan ke babak semifinal UCL. Menurutnya, sejarah rossoneri di kompetisi Eropa jadi hal yang sangat diperhitungkan.

"Dia benar (sejarah harus diperhitungkan) dan dia benar ketika dia mengatakan bahwa dia harus mengalahkan Real Madrid untuk memenangkan gelar juara Liga Champion, dan harus pelatih hebat seperti Ancelotti," ujar Shevchenko.

"Haaland luar biasa, dia selalu mencetak gol di saat yang tepat. Bagaimanapun, kesimpulan utama dari Liga Champions kali ini adalah, tim-tim yang paling klinis dalam pertandingan, akan lolos ke babak selanjutnya," ujarnya.

Peraih Ballon d'Or 2004 ini juga berbicara mengenai pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho. Keduanya akan bertemu di Final Liga Europa dan saat ini sedang bersaing untuk finis di empat besar di Serie A.

"Setiap pelatih memiliki filosofinya sendiri, Allegri tahu apa yang harus dilakukan dengan skuadnya, para pemainnya juga telah melewati masa-masa sulit secara psikologis,".

"Di sisi lain, Mourinho telah mengubah Roma menjadi tim yang kuat, ia memenangkan gelar musim lalu dan menjalani musim yang hebat. Dia berada di semifinal Europa League, fakta-fakta yang berbicara." pungkasnya.

Artikel Tag: Andriy Shevchenko, AC Milan, Manchester City, Pep Guardiola, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setuju-pep-guardiola-shevchenko-sejarah-milan-harus-diperhitungkan
9655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini