Setien Masih Optimistis Usai Barcelona Ditahan Imbang Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Feb 2020, 21:45 WIB
Setien Masih Optimistis Usai Barcelona Ditahan Imbang Napoli

Quique Setien tetap percaya diri Barcelona bisa lolos (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Pelatih Barcelona, Quique Setien, masih positif mengenai peluang timnya untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, meski Sergio Busquets dan Arturo Vidal akan absen pada leg kedua babak 16 besar kontra Napoli tiga pekan lagi.

La Blaugrana harus berjuang keras meraih hasil imbang 1-1 kontra tim Serie A tersebut di Stadio San Paolo pada hari Selasa (25/2) malam kemarin waktu setempat.

Antoine Griezmann baru bisa mencetak gol penyeimbang setelah Dries Mertens mencetak gol gemilang pada babak pertama, selagi Barca kesulitan untuk membongkar lini pertahanan tuan rumah pada hampir sepanjang laga.

Namun sang raksasa La Liga dipastikan harus tampil tanpa Sergio Busquets, yang menerima kartu kuning karena melanggar Mertens, selagi Vidal dikartu merah karena bertikai dengan Mario Rui di pengujung laga.

Setien tidak kehilangan harapan, sang juru taktik masih percaya diri, meski Gerard Pique juga mengalami cedera pada masa tambahan waktu, bahwa Barcelona memiliki kekuatan yang diperlukan untuk mengatasi perlawanan tim asuhan Gennaro Gattuso di Camp Nou pada tanggal 18 Maret mendatang.

"Kami akan berusaha mencari solusi," kata Setien dalam konferensi pers, dikutip dari Goal. "Kami telah kehilangan para pemain penting, namun dua lainnya akan pulih—Jordi Alba dan Sergi Roberto. Kami harus melihat hal-hal secara optimis. Kami akan tetap optimistis dan berpikir positif."

Artikel Tag: Quique Setien, Barcelona, Napoli

379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini