Setien Bicara Soal Masa Depan Arthur di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Jun 2020, 17:00 WIB
Setien Bicara Soal Masa Depan Arthur di Barcelona

Arthur Melo ramai dikaitkan dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Arthur Melo soal masa depannya di klub, namun sang gelandang akan tetap diandalkan hingga musim berakhir.

Arthur sedang ramai dikaitkan dengan Juventus sebagai bagian dari transfer barter Miralem Pjanic ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sang gelandang tim nasional Brasil tersebut pada awalnya bersikeras mengutarakan hasrat untuk tetap bertahan di Catalan, namun demikian, ada warta yang beredar di Italia bahwa sikapnya kini telah meluluh.

Setien enggan berbicara secara spesifik mengenai kabar transfer yang mengaitkan pemain berusia 23 tahun itu dengan Juventus, namun dia menekankan bahwa Arthur tetap menjadi andalan bagi tim hingga akhir musim, jelang kembali bergulirnya La Liga.

"Memang benar bahwa kami sempat membicarakan sesuatu, namun tidak terlalu banyak. Situasi yang ada pada saat ini berbeda dengan yang biasanya dan akan memengaruhi pasar transfer," kata Setien ketika ditanyakan soal Arthur dalam konferensi pers pada hari Jumat (12/6) kemarin.

"Sedangkan untuk para pemain, saya sudah jelas bahwa mereka semua yang ada di skuat kami akan diandalkan [hingga musim berakhir] dan saya memerlukan semua orang karena akan ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Saya memilih untuk tidak berbicara soal spekulasi."

Barcelona akan memulai kembali petualangan di La Liga dengan bertandang ke Son Moix untuk menghadapi Real Mallorca pada hari Minggu (14/6) dini hari nanti waktu Indonesia—laga pertama mereka setelah tiga bulan penangguhan karena pandemi virus corona.

Artikel Tag: arthur melo, Quique Setien, Barcelona, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setien-bicara-soal-masa-depan-arthur-di-barcelona
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini