Setien Berikan Nilai Bagus untuk Performa Barcelona Kontra Granada

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Jan 2020, 22:15 WIB
Setien Berikan Nilai Bagus untuk Performa Barcelona Kontra Granada

Quique Setien puas dengan permainan Barcelona (Image: UEFA Champions League)

Berita Liga Spanyol: Quique Setien mengaku puas dengan permainan Barcelona pada laga debutnya menjabat sebagai pelatih untuk klub raksasa Catalan, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 atas Granada di Camp Nou hari Minggu (19/1) kemarin.

Setelah dibuat kerepotan karena organisasi lini pertahanan yang rapat, Lionel Messi mencetak satu-satunya gol pada laga ini ketika Granada sudah bermain dengan 10 orang karena German Sanchez menerima kartu kuning keduanya.

Pada laga debutnya, Setien menyajikan permainan atraktif yang membuat publik Camp Nou terkenang kembali dengan permainan mereka ketika dilatih oleh Johan Cruyff dan Pep Guardiola, dan sang juru taktik berusia 61 tahun itu mengaku punya rapor bagus untuk tim.

"Saya pikir itu (adalah performa yang) bagus," kata Setien ketika ditanyakan mengenai permainan Barcelona, dikutip dari Marca. "Mungkin kami kekurangan sedikit keyakinan pada babak pertama. Granada bertahan dengan sangat baik dan itu tidaklah mudah (untuk membongkarnya).

"Saya puas karena kami hanya menerima satu serangan pada babak pertama dan tembakan yang menghunjam tiang pada babak kedua datang dari kegagalan kami mempertahankan bola.

"Saya pikir kami tampil dengan sangat baik dan saya harap, seiring dengan waktu berjalan, kami bisa menjadi semakin cair dan meningkatkan kualitas permainan di muka gawang."

Berikutnya, Setien akan mendampingi Barcelona pada lawatan ke Ibiza hari Rabu (22/1) mendatang untuk tampil pada laga babak 32 besar Copa del Rey, sebelum menyambangi Mestalla untuk hadapi Valencia dalam lanjutan La Liga pada akhir pekan.

Artikel Tag: Quique Setien, Barcelona, Granada

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini