Setien Akui Barcelona Sedang Cari Pengganti Suarez

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Jan 2020, 19:30 WIB
Setien Akui Barcelona Sedang Cari Pengganti Suarez

Luis Suarez menepi karena cedera lutut hingga akhir musim (image: Barcelona)

Berita Transfer: Pelatih Quique Setien mengakui bahwa Barcelona sedang mencari striker baru di pasar transfer untuk menggantikan Luis Suarez yang absen hingga akhir musim.

Sang striker tim nasional Uruguay tersebut dipastikan menepi setidaknya hingga pengujung musim setelah menjalani operasi untuk memperbaiki lututnya pada pekan lalu.

Barca tidak memiliki striker tunggal lainnya dalam skuat mereka untuk saat ini, dengan Antoine Griezmann bermain di posisinya untuk saat ini, namun ia bukanlah seorang target-man selayaknya Suarez.

Goal mengaitkan Barcelona dengan kemungkinan untuk meminjam Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal hingga musim kompetisi 2019/2020 ini berakhir, dan Setien mengakui bahwa klubnya sedang berusaha mencari pengganti Suarez pada sisa bursa transfer musim dingin ini.

"Kami mempertimbangkan isu itu namun masih memiliki lebih banyak hal untuk dipedulikan, itu bukanlah isu yang terlalu mencemaskan saya," ungkap Setien dalam konferensi pers jelang laga tandang ke Ibiza pada ajang Copa del Rey, dikutip dari Goal.

"Saya mencemaskan laga besok (hari ini) dan Valencia (La Liga pada akhir pekan), ini bukanlah isu yang kami anggap ideal, namun kami akan mencari tahu yang terbaik bagi tim."

Ketiadaan Suarez hingga akhir musim merupakan suatu kerugian besar untuk Barcelona, sebab ia telah berhasil mempersembahkan 14 gol dan 11 assist dari 23 penampilan di semua ajang resmi, dengan 11 gol di antaranya di persembahkan di La Liga.

Artikel Tag: Quique Setien, Barcelona, Luis Suarez

457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini