Setia Pada Spurs, Antonio Conte Bantah Bakal Merapat ke PSG

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 14:10 WIB
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte, memberikan tanggapan terkait kabar yang menyebutnya akan merapat ke Paris Saint-Germain di musim depan. Conte memastikan dirinya akan tetap bertahan di Spurs.

Masa depan Antonio Conte di Tottenham Hotspur sempat dipertanyakan usai sang pelatih menolam untuk berkomitmen kepada klubnya saat ini. Bahkan Conte empat berujar akan bertemu dengan direksi klub pada akhir musim ini untuk membahas masa depannya. Hal itu lantas membuat Conte mulai dihubungkan dengan beberapa klub, salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Belakangan, Conte membantah kabar tersebut. Manajer asal Italia itu justru memastikan bahwa pada musim depan dirinya masih melatih Tottenham.

"Sejak saya datang ke klub–dan di setiap klub tempat saya bekerja sebelumnya–saya benar-benar datang dengan hati, pikiran, dan kepala saya. Seluruhnya, 100 persen dan lebih," ujar Conte kepada The Independent.

"Itu adalah karakteristik saya. Saya adalah tipikal orang dengan antusiasme tinggi. Saya selalu seperti itu di setiap klub tempat saya bekerja."

"Saya pikir saya menunjukkan antusiasme itu. Saya tahu bahwa hanya dengan cara ini saya bisa memberikan segalanya. Dan juga, untuk menemukan cara menerima segalanya dari para pemain saya, klub, dan para fans."

"Karena jika saya orang pertama yang memberi 200 persen, maka pasti saya bisa memintanya kembali [sebagai imbalan]," pungkasnya.

Tottenham sendiri saat ini berada di peringkat kelima dengan koleksi 65 poin. Mereka sudah dipastikan lolos ke babak penyisihan grup Liga Europa karena jumlah poin mereka sudah tidak akan bisa dikejar oleh Manchester United di posisi keenam. Namun Spurs masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions karena mereka hanya tertinggal satu angka saja dari Arsenal sementara pada musim ini mereka masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Artikel Tag: Antonio Conte, Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setia-pada-spurs-antonio-conte-bantah-bakal-merapat-ke-psg
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini