Setia Bersama Liverpool, Alisson Becker Tolak Tawaran Besar Al-Nassr

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Jun 2024, 15:02 WIB
Setia Bersama Liverpool, Alisson Becker Tolak Tawaran Besar Al-Nassr

Alisson Becker via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Laporan dari Football Insider mengungkapkan bahwa Alisson Becker menolak tawaran "besar" untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr musim panas ini.

Meskipun Al-Nassr sedang mencari kiper baru dan sangat berminat untuk merekrut Alisson, pemain tim nasional Brasil ini memutuskan untuk bertahan di Liverpool.

Alisson Becker, yang saat ini berusia 31 tahun, masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Liverpool dan terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Anfield hingga tahun 2027.

Sejak didatangkan dari klub Serie A Italia, AS Roma pada tahun 2018 dengan biaya transfer sebesar 67 juta poundsterling, Alisson telah membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Selama berseragam Liverpool, ia telah membuat 263 penampilan dan mencatatkan 114 clean sheet, termasuk 11 clean sheet dari 32 penampilan di musim lalu.

Keputusan Alisson untuk tetap bertahan di Liverpool menunjukkan komitmennya terhadap klub di tengah banyaknya perubahan yang terjadi di Merseyside.

Arne Slot akan menggantikan Jurgen Klopp sebagai manajer, sementara Michael Edwards dan Richard Hughes akan mengemban tugas di belakang layar.

Setelah mendapat penolakan dari Alisson, Al-Nassr kini mengalihkan perhatian mereka untuk merekrut kiper Juventus asal Polandia, Wojciech Szczesny. Klub Liga Pro Saudi masih terus berusaha memperkuat skuat mereka di posisi penjaga gawang.

Szczesny, yang berusia 34 tahun, kini menjadi target utama Al Nassr dalam upaya mereka mencari kiper baru.

Artikel Tag: Liverpool, Alisson Becker, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setia-bersama-liverpool-alisson-becker-tolak-tawaran-besar-al-nassr
313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini