Setelah Zidane, Giliran Brendan Rodgers Tolak Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 16:40 WIB
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, dikabarkan telah menolak peluang untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Apa alasannya?

Spekulasi terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United dalam beberapa hari terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Kondisi tersebut lantas membuat Setan Merah mulai dihubungkan dengan beberapa pelatih top yang diproyeksikan untuk menjadi suksesor bagi Solskjaer. Sejauh ini nama-nama seperti Antonio Conte, Zinedine Zidane, dan Brendan Rodgers menjadi target The Red Devils.

Belum lama ini, Zidane dikabarkan telah menolak peluang untuk menggantikan Solskjaer di Old Trafford. Pelatih asal Prancis itu memilih untuk menikmati liburan panjang setelah tak lagi menjadi manajer Real Madrid sejak akhir musim lalu.

Belakangan seperti dilansir dari Streety News, giliran Rodgers yang menolak tawaran untuk menjadi pelatih Man United. Rodgers yang sukses menangani Leicester City sejak tahun 2019 yang lalu dikabarkan ingin fokus pada pekerjaannya saat ini yang dia sebut sebagai sebuah tantangan.

Bahkan dilansir dari CaughtOffside, Rodgers sengaja menolak tawaran Man United lantaran dirinya masih berharap bisa menjadi penerus bagi Pep Guardiola di Manchester City.

Kini harapan Man United hanya pada Conte. Eks manajer Inter Milan itu sampai saat ini masih menganggur. Namun jika MU merekrutnya, maka mereka harus menyiapkan gaji senilai 10 juta Poundsterling atau setara dengan 195 miliar Rupiah per tahun.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-zidane-giliran-brendan-rodgers-tolak-manchester-united
1345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini