Setelah Victor Osimhen, Napoli Kini Incar Ciro Immobile

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 16 Jul 2020, 06:30 WIB
Setelah Victor Osimhen, Napoli Kini Incar Ciro Immobile

Ciro Immobile (Foto: AP)

Berita Transfer: Setelah dikabarkan hampir menyelesaikan proses kepindahan Victor Osimhen dari Lille, Napoli saat ini mengincar penyerang andalan Lazio, Ciro Immobile.

Napoli kabarnya hampir menyelesaikan transaksi kepindahan penyerang Lille, Victor Osimhen menuju Naples. Beberapa media menyebutkan bahwa proses penandatanganan kontrak Osimhen tinggal menunggu waktu saja. Mahar transfer yang disepakati oleh kedua belah pihak diperkirakan mencapai 81 juta euro.

Di tengah-tengah kesepakatan transfer Osimhen, Napoli juga dikabarkan mencari penyerang lain demi mempertebal kedalaman skuadnya di musim depan. Dilansir dari La Repubblica, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis juga mengincar penyerang Lazio, Ciro Immobile sebagai target transfer mereka selanjutnya.

Sebagai pemegang capocannoniere sementara Serie A musim ini dengan 29 golnya, Immobile menjadi jaminan yang pasti guna membantu skuad asuhan Gennaro Gattuso mengarungi musim 2020/21 mendatang.

Diketahui, sebelum menerima pinangan Lazio pada 2016 lalu, mantan striker Borussia Dortmund ini sempat menyatakan keinginannya untuk bisa membela Napoli, seiring fakta bahwa Naples adalah kota tempat Immobile lahir dan tumbuh.

Hal tersebut juga sempat dikonfirmasi oleh Mario Sommella, selaku agen dari Immobile, yang mengatakan bahwa Immobile tak akan bisa menolak tawaran untuk membela klub kelahirannya tersebut.

Namun, Presiden Lazio, Claudio Lotito  mematok harga tidak kurang dari 50 juta euro untuk striker andalannya tersebut, yang dianggap terlalu kemahalan oleh De Laurentiis buat pemain berusia 29 tahun ini.

Artikel Tag: Ciro Immobile, Victor Osimhen, Napoli, Lazio

919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini