Setelah Sukses Datangkan Dzeko, Inter Kini Ingin Rekrut Dusan Vlahovic

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 09 Okt 2021, 13:07 WIB
Dusan Vlahovic / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: CEO Inter Milan yaitu Beppe Marotta, secara terang-terangan mengakui jika klubnya ingin mendapatkan tanda tangan striker milik Fiorentina yakni Dusan Vlahovic.

Setelah ditinggal pergi oleh Romelu Lukaku ke Chelsea pada musim panas kemarin, Inter Milan akhirnya merekrut Edin Dzeko sebagai penerus striker asal Belgia tersebut.

Beppe Marotta mengaku jika dirinya sangat senang bisa mendaratkan Edin Dzeko ke kota mode, karena eks striker AS Roma itu memang sudah lama diincar olehnya.

"Dzeko jelas menjadi target prioritas kami dan kami pun sebenarnya sudah mengincar dia sejak musim lalu," ucap Marotta kepada TuttoMercatoWeb.

"Kemudian situasi di musim ini serta janji dari Presiden klub akhirnya membantu kami (untuk mendapatkan Dzeko)."

Meski saat ini Dzeko langsung nyetel dengan strategi manajer Simone Inzaghi, Inter tak bisa lama-lama menggunakan servis striker asal Bosnia itu karena usianya yang sekarang telah menginjak 35 tahun.

Beppe Marotta pun kemudian sudah mengincar nama lain untuk dijadikan striker masa depan Inter, yakni Dusan Vlahovic yang kini membela Fiorentina.

"Vlahovic? Saya menilai dia sebagai pemain dengan talenta yang hebat," lanjut sang CEO.

"Kami sedang berusaha untuk menjalankan negosiasi dan sudah bisa membayangkan kehadiran dua striker sekaliber mereka di tim sekarang."

"Target utama kami adalah Dzeko, dan yang kedua adalah Vlahovic. Tentu saja ini akan menjadi aspek yang saling melengkapi karena Dzeko adalah pemain dengan jam terbang tinggi dan Vlahovic dipersiapkan untuk masa depan," tutup Marotta.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Inter Milan, Edin Dzeko, beppe marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-sukses-datangkan-dzeko-inter-kini-ingin-rekrut-dusan-vlahovic
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini