Setelah Restart, Solskjaer Klaim Penampilan Man United Jauh Lebih Baik

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Jul 2020, 10:08 WIB
Setelah Restart, Solskjaer Klaim Penampilan Man United Jauh Lebih Baik

Pemain Manchester United (Foto: Premier League)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan kepuasannya terkait performa The Red Devils yang kini menunjukkan grafik terus membaik. Kendati demikian sang manajer tak menampik bahwa kualitas timnya di musim ini masih belum cukup untuk bersaing di Premier League.

Usai menumbangkan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium dengan skor 3-0, Rabu (1/7) dini hari WIB, Manchester United berhasil mencatatkan 15 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan. Bukan hanya itu, MU juga berhasil mengakhiri 11 pertandingan di antaranya tanpa kebobolan.

Solskjaer sendiri mengaku sangat puas dengan performa Man United terutama setelah periode lockdown. Sang manajer menyebut penampilan timnya mengalami peningkatan sehingga membuat mereka masih bisa bersaing dalam perburuan gelar juara di Piala FA, Liga Europa, dan satu tempat di Liga Champions musim depan.

"Sejak restart, kami tampil sangat baik," ujar Solskjaer dilansir dari Soccerway.

"Kami semua memiliki keinginan yang sama terkait tujuan yang ingin kami capai. Kini kami kembali dengan kondisi yang lebih bugar dan kuat serta siap untuk menjadi penantang."

"Kami masih memiliki banyak pertandingan yang harus dihadapi, kami akan terus melakukan perubahan, namun pemain akan jauh lebih baik dan lebih tajam sehingga bisa membuat kami bisa memiliki musim yang fantastis."

"Tapi kami memang masih terlalu jauh tertinggal di posisi yang kami inginkan [di Premier League]. Namun kami masih bersaing di Piala FA, Liga Europa dan dalam perburuan satu tempat di Liga Champions musim depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini