banner babe

Setelah Piala Dunia 2022, Southgate Ingin Tetap Tangani Inggris

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Nov 2019, 14:12 WIB
Setelah Piala Dunia 2022, Southgate Ingin Tetap Tangani Inggris

Gareth Southgate / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate berencana untuk tetap sebagai manajer Inggris untuk Piala Dunia 2022 jika dia merasa ingin melanjutkannya, meskipun dia mengakui bahwa itu bisa bergantung pada kinerja timnya di Euro 2020.

Mantan manajer Middlesbrough sadar bagaimana posisinya bisa berubah jika Inggris gagal di Euro 2020.

"Ketika Anda memiliki minggu seperti yang saya alami, Anda merasa bahwa orang-orang dapat jatuh cinta dengan Anda dan jika tidak ada kehangatan bagi Anda untuk melanjutkannya, maka itu dapat mulai mempengaruhi tim," kata Southgate kepada wartawan.

"Jadi, saya realistis tentang seberapa cepat hal itu bisa berubah. Bagi saya, ini tentang apa yang akan terjadi selanjutnya dan saya tahu pada akhirnya, kami akan selalu dinilai pada akhir turnamen.

"Kita harus menerima bahwa (Inggris adalah salah satu favorit). Kita harus merasa percaya diri tentang diri kita sendiri dan kita tahu ada area permainan yang harus kita kuasai. Tapi saya pikir semua tim papan atas akan merasakan hal yang sama.

"Para pemain memiliki keyakinan dan kami harus terus memberi mereka keyakinan itu, tetapi kami tidak mengatakan kebohongan, kami cukup jujur ​​dengan penilaian kami atas penampilan mereka dan pertandingan yang akan mereka jalani."

Southgate mengakui dia tidak yakin apakah dia akan memimpin Inggris di Piala Dunia Qatar.

"Kita harus percaya pada apa yang kita lakukan dan melaksanakan persiapan yang benar," tambahnya.

"Tanpa mengambil fokus apa pun dari apa yang kita lakukan musim panas mendatang kita harus mendapatkan langkah berikutnya dengan benar, kalau tidak, kita akan tertinggal. Saya pikir organisasi terbaik mendapatkan perencanaan jangka pendek, menengah dan jangka panjang."

Artikel Tag: Piala Dunia, Inggris, Gareth Southgate

337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini