Setelah Pertahankan Ighalo, Sancho Jadi Target Man United Selanjutnya

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Jun 2020, 09:15 WIB
Setelah Pertahankan Ighalo, Sancho Jadi Target Man United Selanjutnya

Jadon Sancho (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tetap bertekad untuk mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, pada musim panas mendatang. Kabarnya Sancho menjadi prioritas MU selanjutnya setelah mereka berhasil mempertahankan Odion Ighalo hingga awal tahun depan.

Di awal pekan ini, Manchester United secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka berhasil memperpanjang kontrak peminjaman Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir Januaria 2021 mendatang. Namun perpanjangan kontrak tersebut membuat MU harus membayar 10,7 juta poundsterling di mana 6 juta poundsterling di antaranya merupakan loan fee yang mereka bayarkan kepada klub asal Tiongkok tersebut.

Dilansir dari Evening Standard, setelah berhasil mempertahankan Ighalo kini Man United diklaim menjadikan Sancho sebagai prioritas mereka di jendela transfer musim panas mendatang. Meski pemain asal Inggris itu memiliki banderol yang mencapai angka 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,8 triliun rupiah, namun Setan Merah tetap berada pada rencana awal mereka yakin mendatangkan Sancho ke Old Trafford.

Dalam laporan tersebut, Man United memiliki rencana untuk melepas beberapa pemain mereka demi mendapatkan tambahan dana guna mewujudkan kepindahan Sancho. Meski sulit, namun pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan masih berada di urutan teratas daftar target MU di musim panas mendatang.

Sancho sendiri di sepanjang musim 2019/20 menunjukkan penampilan yang makin matang bersama Dortmund. Usai tampil sebanyak 35 kali di ajang Bundesliga dan Liga Champions, Sancho berhasil mencetak 19 gol serta menyumbang 18 assist bagi timnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini