Setelah Perpanjang Kontrak Tiga Bintang Ini, Milan Bakal Fokus Pada Kessie

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Okt 2020, 23:01 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan mulai fokus pada kontrak Franck Kessie setelah merampungkan pembaharuan tiga bintang mereka yang lain setelah sang pemain mendominasi derby.

Rossoneri ternyata tak hanya fokus pada pembaharuan kontrak tiga pemain mereka yang akan berakhir Juni mendatang, tetapi juga empat pemain lainnya yang masa tinggalnya bertahan hingga 2022.

Beberapa bulan ini, Kessie bermain cukup impresif meskipun pada jendela transfer Januari lalu tampak sangat ingin dijual klub, namun kini ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain paling dapat diandalkan di skuat Stefano Pioli.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut berhasil mendominasi lini tengah saat berhadapan dengan Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Nicolo Barella, Christian Eriksen, dan kawan-kawan dalam derby melawan Inter pada giornata keempat Serie A akhir pekan kemarin. Akan tetapi, kini perhatian bakal kembali tertuju pada situasi kontraknya.

Milan tentunya bakal memprioritaskan pembaharuan Hakan Calhanoglu, Gianluigi Donnarumma, dan bahkan Zlatan Ibahimovic, namun Calcio Mercato menyebutkan bahwa manajemen juga ingin menghindari situasi yang mengharuskan mereka berpacu dengan waktu dengan berupaya menyelesaikan masalah kontrak eks bintang Atalanta dalam waktu dekat ini.

Nerazzurri sendiri menaruh minat terhadap sang pemain dengan allenatore Antonio Conte ingin memboyongnya ke rival sekota Rossoneri, sementara bos Napoli Gennaro Gattuso juga ingin reuni dengan mantan anak asuhnya.

Perpanjangan kontrak Kessie diperkirakan akan menjadi prioritas Milan setelah raksasa Serie A tersebut merampungkan situasi krusial Donnarumma, Calhanoglu, dan Ibrahimovic. Pertemuan pertama dengan agennya Agustus lalu telah dilangsungkan dengan pihak klub ingin terus melanjutkan kerjasama.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

5185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini