Setelah Origi, Milan Bakal Kejar Empat Pemain Anyar Lagi

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Jun 2022, 21:10 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengupayakan tengah mengejar setidaknya empat pemain baru setelah mencapai kesepakatan dengan striker Liverpool Divock Origi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera, Rossoneri cukup puas telah mengamankan kesepakatan dengan Origi meskipun transaksi tersebut belum diumumkan secara resmi.

Mengingat akuisisi klub telah resmi diumumkan Rabu (1/6) kemarin, fokus mereka kini bisa mengalihkan perhatian mereka untuk lebih mempersiapkan diri mengupayakan target transfer mereka yang lain.

Terdapat empat pemain lain yang secara khusus ingin diberikan Il Diavolo kepada Stefano Pioli untuk membantunya mempertahankan gelar Serie A musim depan setelah mendatangkan Origi dari Liverpool.

Dua dari mereka bermain di Ligue 1 bersama Lille dan mereka adalah bek tengah Sven Botman dan gelandang Renato Sanches. Selain itu, ada pula Charles De Ketelaere di Club Brugge yang mereka minati sekaligus striker Sassuolo Gianluca Scamacca. Masih belum jelas apakah raksasa Serie A tersebut bakal mendatangkan satu atau dua penyerang tengah baru musim panas nanti.

Bagaimanapun, Milan dipastikan memang akan mendatangkan beberapa pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini di bawah pemilik baru RedBird Capital yang resmi mengambil alih kepemilikan klub dari Elliott Management. Sejumlah nama pun telah dikaitkan, di antaranya adalah empat pemain yang disebutkan sebelumnya, meskipun tak menutup kemungkinan akan ada nama lain yang masuk selama prosesnya nanti.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, Origi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-origi-milan-bakal-kejar-empat-pemain-anyar-lagi
3775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini