Setelah MU, Cristiano Ronaldo Diminta Pulang ke Sporting Lisbon oleh Ibunya

Penulis: Yuni Winata
Kamis 23 Sep 2021, 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo diminta gabung Sporting Lisbon oleh sang ibu setelah meninggalkan MU

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Ibu dari Cristiano Ronaldo meyakini bahwa putranya itu harus mengakhiri kariernya ditempat dia memulai kariernya, Sporting Lisbon, disaat kariernya dengan MU berakhir.

Cristiano Ronaldo menyelesaikan transfernya kembali ke Old Trafford pada deadline day jendela transfer musim panas kemarin, setelah hengkang ke Real Madrid 12 tahun lalu.

Dalam karier keduanya bersama Setan Merah, Ronaldo kembali tampil impresif dan sudah mencatatkan 4 gol dalam 3 laga pertamanya.

Bagi sebagian besar fans United, Ronaldo baru saja mengawali kariernya di Old Trafford, namun ibunya, Dolores Aveiro, sudah punya rencana saat putranya itu meninggalkan United. Sang ibu ingin Ronaldo kembali ke Sporting Lisbon, tempatnya mengawali karier sepakbolanya.

“Ronaldo harus kembali kesini,” kata Aveiro dalam channel Youtube Sporting. “Jika pilihan ada di tangan saya, dia pasti sudah ada di sini.

“Dia senang menyaksikan laga-laga Sporting. Saya selalu mengatakan padanya, ‘nak, sebelum ibu meninggal, ibu ingin melihatmu kembali ke Sporting’. Dia menjawab, ‘kita lihat saja’.”

Aveiro kemudian bergurau, “Hari ini yang memakai jersey nomor 7 (di Sporting) adalah Tabata, tapi saat Ronaldo datang, jersey itu akan menjadi miliknya!”

Saat bergabung dengan United, Ronaldo menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun plus opsi untuk perpanjangan 1 tahun lagi.

Namun meski dengan usianya yang sudah 36 tahun, Ronaldo tak menunjukkan tanda-tanda penurunan. Bahkan saat Ronaldo menyelesaikan tes medis dengan Juventus pada 2018 lalu, Talksport melaporkan bahwa Ronaldo memiliki kemampuan seorang pemain berusia 20 tahun.

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Sporting Lisbon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-mu-cristiano-ronaldo-diminta-pulang-ke-sporting-lisbon-oleh-ibunya
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini