Setelah Messi, Inter Milan Dikabarkan Bidik Paul Pogba

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Apr 2020, 11:30 WIB
Setelah Messi, Inter Milan Dikabarkan Bidik Paul Pogba

Paul Pogba/ 90min

Berita Liga Italia: Setelah isu transfer Lionel Messi, kini Inter Milan dikabarkan akan coba mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas nanti.

Inter Milan diprediksi akan habis-habisan mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya, mantan presiden Inter, Massimo Moratti mematik kontroversi dengan menyebut Nerazzurri siap mendatangkan Lionel Messi.

Jelas ini kabar yang sulit diabaikan, mengingat hubungan La Pulga dengan manajemen Blaugrana sedang bermasalah. Di sisi lain, banyak dorongan agar Inter mendatangkan Messi demi menyaingi Juventus yang kini sudah punya Cristiano Ronaldo.

Setelah isu transfer Messi, jurnalis Fabrizio Biasin dalam editorialnya untuk TuttoMercatoWeb kembali memantik kontroversi dengan mengatakan Inter siap mendatangkan nama sensasional lainnya, yakni Paul Pogba yang kini dikabarkan sudah tidak betah di Old Trafford.

“Saat ini isu transfer Pogba ke Inter mungkin belum jadi pemberitaan, namun tak lama lagi hal itu bakal terjadi. Juve dan Real Madrid sama-sama menginginkan Pogba. Namun Inter pun ada di sana. Catat pernyataan saya ini.” ujar Biasin meyakinkan.

Isu kabar kepindahan Pogba berkaitan erat dengan sosok Antonio Conte. Pelatih 50 tahun tersebut merupakan orang yang pertama memoles Pogba, dan membuatnya jadi pemain bintang.

Selain itu, Conte pun masih menggunakan skema yang sama seperti ketika dirinya mengorbitkan pemain asal Prancis tersebut. Jika benar-benar bergabung dengan Inter Milan, tentu Pogba tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan skema yang diterapkan Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Lionel Messi, Paul Pogba

1420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini