Setelah Matuidi, Juventus Bakal Depak Higuain dan Khedira

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Agu 2020, 06:00 WIB
Setelah Matuidi, Juventus Bakal Depak Higuain dan Khedira

Gonzalo Higuain dan Sami Khedira bakal didepak dari Juventus (Image: Goal)

Berita Transfer: Gonzalo Higuain dan Sami Khedira sama-sama dipersilakan pergi oleh Juventus karena mereka tidak masuk dalam rencana pelatih baru Andrea Pirlo, berdasarkan warta yang dirilis oleh Goal.

Pirlo ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus secara mengejutkan pada tanggal 8 Agustus lalu, hanya sembilan hari setelah resmi menukangi tim U-23 yang berlaga di Serie C.

Ia tidak pernah memanajeri klub mana pun sepanjang kariernya, namun menyadari bahwa masalah yang ada di Juventus terletak di lini tengah dan melakukan revolusi dimulai dari sana.

Itu sudah dimulai dengan mendepak Blaise Matuidi dengan mengakhiri kontraknya secara prematur pada hari Rabu (12/8) lalu, sebelum sang gelandang berusia 33 tahun resmi bergabung dengan Inter Miami pada keesokan harinya.

Kini menurut Goal, Higuain dan Khedira adalah dua nama berikutnya yang bakal dilepas oleh Juventus, karena mereka tidak lagi diperlukan dan dipersilakan untuk mencari klub baru pada musim panas ini.

Keduanya sama-sama menerima gaji yang tinggi dan kontrak yang tinggal menyisakan setahun lagi hingga musim panas 2021. Tak seperti Matuidi yang diputus kontraknya, Juventus pada saat ini sedang aktif mencari klub peminat untuk menjualnya.

Higuain merupakan salah satu anak emas dari pelatih Juventus sebelumnya, Maurizio Sarri, dengan mencatatkan total 44 pemain di semua ajang dan mencetak 11 gol.

Sementara Khedira hanya bisa bermain 18 pertandingan pada musim ini karena didera oleh berbagai jenis cedera, termasuk didiagnosa dengan permasalahan jantung pada tahun lalu.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Juventus

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini