Setelah Locatelli, Timnas Italia Kehilangan Bryan Cristante dan Cambiaso

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Nov 2023, 12:45 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Setelah Manuel Locatelli dipulangkan karena patah tulang rusuk, Timnas Italia kini berlatih tanpa Bryan Cristante, Andrea Cambiaso dan Giovanni Di Lorenzo.

Gli Azzurri akan menghadapi Makedonia Utara di Roma pada Jumat malam, kemudian berhadapan dengan Ukraina di tempat netral di Jerman pada hari Senin untuk menentukan kelolosan ke EURO 2024.

Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, dipulangkan hari ini setelah didiagnosis mengalami patah tulang rusuk, sehingga tidak dapat bermain di kedua laga tersebut.

Pelatih Luciano Spalletti mengkonfirmasi dalam konferensi persnya bahwa bek sayap Juventus, Andrea Cambiaso, dan gelandang AS Roma, Bryan Cristante, juga masih diragukan untuk tampil dan kondisinya masih harus dievaluasi.

Mereka tidak ambil bagian dalam sesi latihan pertama di lapangan Coverciano hari ini. Begitu juga dengan kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, meskipun dia diskors untuk pertandingan pertama melawan Makedonia Utara.

Spalletti mencoba formasi 4-3-3 yang biasa digunakan, dengan memainkan pemain Arsenal, Jorginho, di lini tengah bersama dengan gelandang Inter Milan, Nicolò Barella dan pemain veteran Fiorentina Giacomo Bonaventura.

Untuk di posisi lini serang, Spalletti diperkirakan akan menggunakan dua pemain Napoli, Matteo Politano dan Giacomo Raspadori, yang didukung oleh striker Juventus, Moise Kean.

Gianluca Scamacca juga dilaporkan sudah bergabung dengan Timnas Italia, sedangkan Mateo Retegui harus absen karena cedera.

Artikel Tag: Bryan Cristante, Manuel Locatelli, Andrea Cambiaso, Giovanni Di Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-locatelli-timnas-italia-kehilangan-bryan-cristante-dan-cambiaso
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini