Setelah Lionel Messi, Giliran Gianluigi Donnarumma Positif Covid-19

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 05 Jan 2022, 20:00 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Foto: beinsports.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Kiper Paris Saint-Germain Gianluigi Donnarumma dinyatakan positif Covid-19 setelah berlaga pada pertandingan Piala Perancis melawan Vannes.

Gianluigi Donnarumma akan melewatkan pertandingan Ligue 1 melawan Lyon akhir pekan ini dan posisinya kemungkinan akan diisi oleh Keylor Navas. Kiper asal Italia tersebut menambah daftar pemain Paris Saint-Germain yang absen karena positif Covid-19. Sebelumnya Lionel Messi, Juan Bernat dan Sergio Rico juga sudah terinfeksi virus tersebut terlebih dahulu.

"Ini virus yang sangat aneh. Kami terus memantau kondisi setiap pemain. Kami tahu mungkin akan ada lebih banyak infeksi lagi," kata pelatih PSG Mauricio Pochettino.

"Kami adalah tim terus melakukan pengendalian dan melaksanakan tes secara rutin pada tim kami. Kami berharap tidak akan ada kasus tambahan," lanjutnya.

Juan Bernat, yang tertular virus Corona selama libur musim dingin Ligue 1, tidak lagi ada dalam daftar yang absen setelah menghasilkan dua tes negatif pada Senin dan Selasa. Bek Spanyol itu akan kembali berlatih pada Rabu.

PSG bukan satu-satunya tim yang terkena badai Covid menyusul peningkatan infeksi di Perancis setelah merebaknya varian Omicron. Beberapa tim Ligue 1 lain yang juga terkena infeksi virus Corona antara lain Bordeaux, Lorient, Angers dan Lille. Pertandingan antara Angers dan Saint-Etienne pada Minggu telah resmi ditunda sementara pertandingan antara Bordeaux dan Marseille pada Jumat ini terancam ditunda.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-lionel-messi-giliran-gianluigi-donnarumma-positif-covid-19
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini