Setelah Kolarov, Inter Akan Langsung Kejar Marash Kumbulla

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 00:00 WIB
Setelah Kolarov, Inter Akan Langsung Kejar Marash Kumbulla

Marash Kumbulla/ fedenerazzurra.net

Berita Transfer: Setelah negosiasi Aleksandar Kolarov selesai, Inter Milan akan langsung fokus menyelesaikan negosiasi bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Karena status negosiasi lanjutan untuk mendatangkan Aleksandar Kolarov dari AS Roma tinggal selangkah lagi, pihak Inter Milan dikabarkan langsung fokus mengejar tanda tangan pemain lainnya. Kali ini, mereka berusaha mendapatkan tanda tangan Marash Kumbulla.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Inter sangat yakin negosiasi untuk mendatangkan Kolarov akan selesai setelah pemain asal Serbia tersebut kembali dari tugasnya membela tim nasional Serbia.

Nerazzurri sudah menyelesaikan kesepakatan dengan AS Roma, dan sisanya tinggal membicarakan terkait persyaratan pribadi. Kolarov sendiri menginginkan kontrak berdurasi 2 tahun, sementara Inter baru mengajukan kontrak satu tahun, dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Karena proses negosiasi dengan Kolarov sudah hampir rampung, manajemen Inter akan langsung mengalihkan fokus mereka untuk menyelesaikan kesepakatan terkait bek tengah Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Negosiasi dengan pemain asal Albania tersebut kini tinggal menyisakan kesepakatan dengan pihak Hellas Verona saja. Sementara untuk pihak pemain, baik Inter maupun pihak Kumbulla, sudah sama-sama mencapai kata sepakat.

Jika negosiasi selesai, kemungkinan besar Inter akan segera mencarikan klub baru untuk Milan Skriniar. Bek tengah berusia 25 tahun tersebut kini sudah masuk dalam daftar jual, dan beberapa klub sudah mulai tertarik untuk mendatangkannya, termasuk Paris Saint Germain.

Artikel Tag: Aleksandar Kolarov, Inter Milan, Hellas Verona, Marash Kumbulla

1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini