Setelah Kimmich dan Goretzka, Bayern Munich Perbarui Kontrak Serge Gnabry?

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Sep 2021, 08:30 WIB
Serge Gnabry akan dapat kontrak baru dari Bayern Munich.

Kontrak Serge Gnabry bakal diperpanjang Bayern Munich (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Serge Gnabry bisa menjadi pemain berikutnya yang memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich, seiring dengan performa menjanjikannya pada musim ini.

Sang penyerang berusia 26 tahun telah memperlihatkan performa gemilang semenjak bergabung dari Werder Bremen pada tahun 2017 dan balik dari masa pinjaman bersama TSG Hoffenheim semusim kemudian.

Selama berkostum Die Bavaria, Gnabry telah menjalani 134 laga dengan mencetak 50 gol dan 33 assist. Pada musim ini, dia sudah mengukir tiga gol dari delapan laga di semua ajang, selagi mencatatkan tiga assist.

Pemain timnas Jerman ini merupakan salah satu pemain kunci untuk pelatih baru Julian Nagelsmann, namun kontraknya tinggal menyisakan dua tahun lagi.

Bayern Munich belakangan telah memperbarui masa bakti Joshua Kimmich dan Leon Goretzka, Niklas Sule, yang masa baktinya akan habis pada tahun depan, akan menjadi prioritas berikutnya, namun warta yang diedarkan oleh Abendzeitungmenyebutkan bahwa Serge Gnabry juga menjadi salah satu pemain yang akan mendapatkan kontrak baru dari manajemen.

Bayern memenangkan gelar treble winners pada musim 2019/2020 lalu dengan mengandalkan ketiga pemain ini, dengan Gnabry mencatatkan total 23 gol dan 14 assist dari 46 laga. Ia menjadi salah satu penguntit Robert Lewandowski (15 gol) di daftar top skor Liga Champions dengan torehan sembilan gol dan dua assist dari 10 pertandingan pada musim itu.

Secara keseluruhan, Gnabry telah memenangkan tiga titel Bundesliga, dua trofi DFB Pokal, tiga Piala Super Jerman, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub selama membela Die Bavaria.

Artikel Tag: serge gnabry, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-kimmich-dan-goretzka-bayern-munich-perbarui-kontrak-serge-gnabry
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini