Setelah Juventus, Giliran Milan Dekati Inzaghi

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mei 2019, 05:03 WIB
Setelah Juventus, Giliran Milan Dekati Inzaghi

Simone Inzaghi kabarnya dihubungi Milan untuk gantikan Gennaro Gatusso (foto:Gazetta)

Berita Transfer: Simone Inzaghi dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran dari Milan jika hengkang dari Lazio dan bukan Juventus yang sebelumnya santer dikaitkan dengan kepindahan sang pelatih. Inzaghi sempat disebut menjadi kandidat terkuat pengganti Max Allegri.

Allenatore Simone Inzaghi baru saja membawa Biancocelesti meraih Coppa Italia dengan menundukkan Atalanta 2-0 di final yang berlangsung tengah pekan lalu.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dell Sera dan La Gazetta dello Sport, Simone Inzaghi telah dihubungi oleh pihak Rossonero terkait kesediaannya. Spekulasi berhembus kencang bahwa Milan akan memecat Gatusso di akhir musim ini jika tidak mampu mengamankan posisi empat besar Serie A.

Simone akan mengikuti jejak kakaknya Pippo Inzaghi yang pernah melatih Milan pada musim 2014/15. Namun Lazio masih ingin mempertahankan servis Simone Inzaghi dan telah menawarkan kontrak baru yang bernilai 1,8 Juta Euro (sekitar Rp. 28,8 Miliar) per tahun ditambah bonus terkait penampilan. Gaji yang diterimanya saat ini di stadio Olimpico adalah sebesar 1,2 Juta Euro (sekitar Rp. 19,2 Miliar).

Inzaghi telah memimpin Lazio dalam 120 pertandingan di Serie A dan menorehkan 63 kemenangan, 24 hasil imbang serta 33 kekalahan. Saat ini sang pelatih sedang mempersiapkan timnya untuk melakoni pertandingan terakhir di liga dengan bertandang ke markas tim peringkat tujuh, Torino pada Minggu (26/05) malam WIB.

Sementara Biancocelesti sekarang menempati peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan 59 poin. Milan berada di peringkat lima dengan 65 poin dan akan melakoni laga terakhir melawan tuan rumah SPAL.

Artikel Tag: Lazio, AC Milan, Simone Inzaghi

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini