Setelah Joao Felix, Giliran Angel Correa Harus Menepi Karena Cedera Otot

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Mei 2020, 09:59 WIB
Setelah Joao Felix, Giliran Angel Correa Harus Menepi Karena Cedera Otot

Angel Correa (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Staf medis Atletico Madrid telah mendeteksi bahwa Angel Correa mengalami cedera otot pada kaki kirinya. Pemain asal Argentina tersebut dihantam cedera awal pekan ini dan masalah tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak klub pada Kamis (28/05) kemarin.

Sebelumnya bintang muda Portugal, Joao Felix juga harus menepi karena cedera dan diperkirakan akan memakan waktu tiga pekan, kali ini Los Rojiblancos juga harus kehilangan Angel Correa untuk sementara waktu.

“Correa mengakhiri sesi latihan Selasa lalu dengan mengalami cedera dan telah dievaluasi oleh staf medis,” seperti dilansir laman resmi klub.

“Pemain asal Argentina tersebut telah menjalani scan MRI yang mengkonfirmasi ia mengalami cedera otot pada kaki kirinya, ia akan menunda latihan dan menjalani perawatan.”

Meskipun Correa menjalani perawatan, ia masih bisa kembali tepat waktu saat kompetisi La Liga musim ini dimulai kembali yakni saat Los Rojiblancos bertandang ke Athletic Club yang akan berlangsung pada 13 Juni mendatang.

Ternyata ini kali pertama dalam lima tahun Angel Correa mengalami cedera sebelumnya pada musim 2014/15 ia harus menjalani operasi jantung dan itu adalah kali terakhir ia harus menepi karena cedera. Di musim berikutnya ia bermain dalam 36 pertandingan dan 47 laga di musim 2016/17. Sedangkan di musim 2017/18, Correa bermain di lebih banyak pertandingan lagi yakni 56 dan hanya absen dalam satu laga karena skorsing dan dua lainnya karena keputusan teknis.

Sementara di musim 2018/19 ia bermain dalam 49 pertandingan dan hanya absen di dua laga, satu karena diganjar kartu merah dan satu lagi karena ditepikan oleh Diego Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Angel Correa, La Liga

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini