Setelah Jadon Sancho, MU Diklaim Masih Butuh Empat Pemain Lagi

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Jul 2021, 19:30 WIB
Setelah Jadon Sancho, MU diklaim masih butuh 4 pemain lagi

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut Paul Ince, saat ini MU masih membutuhkan empat pemain lagi setelah mereka berhasil mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setan Merah sudah mencapai kesepakatan sebesar 73 juta pound dengan Dortmund untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Dan setelah mengamankan transfer Sancho, United kini fokus pada transfer Raphael Varane yang hanya tinggal memiliki sisa semusim dalam kontraknya dengan Real Madrid. Selain itu United juga tengah dikaitkan dengan gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga.

Namun menurut mantan gelandang United, Paul Ince, United masih membutuhkan 3 atau 4 pemain lagi, termasuk centre-forward, meskipun Edinson Cavani belum lama ini menandatangani perpanjangan kontrak.

“Man United masih butuh 3 atau 4 lagi rekrutan berkualitas untuk menjadi penantang gelar juara,” kata Ince pada Paddy Power.

“Adalah hal bagus bahwa Edinson Cavani menandatangani kontrak satu tahun lagi, tapi dia takkan bermain dalam tiap laga di usianya, bahkan jika dia menginginkan itu – mereka butuh centre-forward.

“Mereka butuh satu lagi centre-back dan seorang central midfielder kelas dunia, dan mereka haruslah pemain-pemain top.

“Rekrutmen United dalam beberapa tahun terakhir ini cukup menyedihkan. Mereka menghabiskan 40 juta pound untuk Donny van de Beek, yang jarang dimainkan, itu tak masuk akal.

“Ini sudah waktunya bagi United untuk memperbaiki rekrutmen pemain mereka. Mereka menginginkan sepak bola menyerang dan merekrut Sancho adalah semangat untuk maju yang sudah lama mereka harapkan.”

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-jadon-sancho-mu-diklaim-masih-butuh-empat-pemain-lagi
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini