Setelah Jadon Sancho, Kini MU Fokus Pada Transfer Raphael Varane

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Jul 2021, 20:15 WIB
Paska Jadon Sancho, kini MU fokus pada transfer Raphael Varane

Raphael Varane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU kini menjadikan transfer Raphael Varane dari Real Madrid sebagai prioritas mereka setelah berhasil mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho.

Setan Merah dan BVB sudah mencapai kesepakatn sebesar 72.6 juta pound untuk transfer Jadon Sancho. Selanjutnya Sancho akan menjalani test medis sebelum United mengumumkannya sebagai rekrutan baru mereka.

Dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer musim lalu, United mendapat musim menjanjikan, dan kini petinggi klub siap mendukungnya dalam merekrut pemain baru di pasar transfer.

Setelah mengamankan tanda tangan Sancho, United kini akan fokus dalam merekrut centre-back baru yang nantinya akan menjadi partner bagi kapten Harry Maguire, dengan Raphael Varane sebagai target utama mereka, menurut The Telegraph.

Varane sudah menghabiskan hampir satu dekade di Bernabeu dan pernah memenangkan beberapa trofi besar bersama Madrid, namun kini Varane menolak menandatangani kontrak baru, dan dikabarkan ingin hengkang untuk mendapat pengalaman baru.

Bek 28 tahun itu dikabarkan tertarik untuk bergabung ke United, namun ada kemungkinan Varane tergoda bergabung dengan Chelsea yang pekan ini memasuki balapan untuk mendapatkan tandatangannya.

Namun menurut Rio Ferdinand, baik United maupun Chelsea takkan mendapatkan Varane, karena pada akhirnya dia akan memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan Madrid.

“Jika Varane tak menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid, saya akan terkejut. Madrid takkan membiarkan Ramos dan Varane pergi dalam satu jendela transfer, 100%,” kata Ferdinand.

“Dia takkan pergi kemana-mana, dia akan mendapat kontrak baru.”

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-jadon-sancho-kini-mu-fokus-pada-transfer-raphael-varane
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini