Setelah Ferran Torres, Barcelona Inginkan Aymeric Laporte dari Man City

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jan 2022, 02:00 WIB
Barcelona kini incar Aymeric Laporte dari Manchester City.

Aymeric Laporte masuk daftar pemain incaran Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Minat Barcelona terhadap para pemain Manchester City tidak berhenti di Ferran Torres, dengan nama Aymeric Laporte kini menjadi yang teranyar yang dikaitkan dengan kubu Camp Nou.

La Blaugrana baru saja sukses mendaratkan Ferran Torres kembali ke Spanyol, setelah satu setengah musim bermain untuk The Cityzens, dengan mahar total yang bisa mencapai 65 juta euro pada bursa transfer bulan Januari ini.

Manajer Pep Guardiola nampaknya memuluskan transfer Torres. Meskipun mengklaim bahwa sang pemain tidak bahagia di Etihad Stadium, namun latar belakangnya sebagai mantan pemain dan pelatih Barca tidak bisa ditampik.

Barcelona juga telah mendatangkan Eric Garcia dan Sergio Aguero dengan status bebas transfer dari City pada bursa transfer musim panas lalu, meskipun Aguero kemudian pensiun dini akibat masalah jantung yang dideritanya.

Namun usaha Barca untuk mengumpulkan pemain Manchester City di skuat asuhan Xavi Hernandez nampaknya masih belum usai, dengan Aymeric Laporte kini menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Camp Nou, menurut warta yang dikutip dari Marca.

Laporte, bisa dibilang, merupakan salah satu defender terbaik di dunia pada saat ini. Dia sudah bermain untuk City sejak Januari 2018, dengan total bermain dalam 123 pertandingan, mencetak sembilan gol selagi meraih tujuh trofi.

Pemain keturunan Prancis ini merupakan defender timnas Spanyol yang sudah familiar dengan kancah La Liga dengan membela Athletic Bilbao sebelumnya.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Barcelona, Manchester City, ferran torres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-ferran-torres-barcelona-inginkan-aymeric-laporte-dari-man-city
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini