Setelah Dipinjamkan ke Leicester, Youri Tielemans Akan Kembali ke Monaco

Penulis: Depe Ptr
Minggu 12 Mei 2019, 04:13 WIB
Setelah Dipinjamkan ke Leicester, Youri Tielemans Akan Kembali ke Monaco

Youri Tielemans / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Youri Tielemans mengatakan dia berharap untuk kembali ke Monaco musim panas ini setelah dipinjamkan ke Leicester.

Gelandang Belgia itu akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk The Foxes melawan Chelsea pada akhir pekan ini, setelah bergabung dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari hingga akhir musim

Bos Leicester, Brendan Rodgers mengatakan dia ingin mendaratkan pemain berusia 22 tahun itu dengan kontrak permanen ketika jendela transfer dibuka kembali pada Juni, tetapi laporan mengklaim ada minat dari tim Liga Premier lainnya termasuk Tottenham.

Berbicara kepada media Belgia, VTMNieuws, Tielemans mengatakan: "Saya berharap saya akan kembali ke Monaco di musim panas, kecuali ada sesuatu yang bergerak. Saat ini tidak ada apa-apa. Jika semuanya berjalan baik, Anda ingin tetap seperti itu. Saya tidak tahu apa yang diminta Monaco, jadi saya tidak bisa membicarakannya."

Tielemans, pemain reguler tim nasional Belgia telah berperan penting dalam peningkatan Leicester di bawah Rodgers di paruh kedua musim, mencetak tiga gol dalam 12 pertandingan.

Dia bergabung dengan Monaco dalam kontrak bernilai 21 juta poundsterling dari Anderlecht pada 2017 dan membuat 35 penampilan untuk klub Ligue 1 di musim pertamanya, tetapi gagal menjadi andalan tim setelah Monaco memecat Leonardo Jardim dan menggantikannya dengan Thierry Henry.

Sejak saat itu, Henry telah dipecat dan Jardim telah kembali mengisi posisi manajer, yang dapat mengembuskan harapan baru ke dalam kelanjutan karier Tielemans di Monaco.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Youri Tielemans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-dipinjamkan-ke-leicester-youri-tielemans-akan-kembali-ke-monaco
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini