Setelah Di-Recall, Gallagher Akan Gabung Swansea City

Penulis: A Mahfuda
Rabu 15 Jan 2020, 22:35 WIB
Setelah Di-Recall, Gallagher Akan Gabung Swansea City

Connor Gallagher (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pemain muda Chelsea Conor Gallagher akan bergabung dengan Swansea City dalam status pinjaman hingga akhir musim setelah dia dipanggil kembali dari klub sebelumnya Charlton Athletic.

Pemain berusia 19 tahun itu punya performa yang amat mengesankan saat bermain bersama The Addicks, sebutan Charlton Athletic, dan manajer Lee Bowyer ingin mempertahankannya hingga musim ini berakhir.

Akan tetapi penampilan apiknya telah menarik sejumlah minat dari klub lain untuk mengamankan servisnya, termasuk klub Premier League seperti Burnley dan Norwich City, serta juga QPR.

Kendati demikian, Gallagher memilih untuk bersatu kembali dengan bos Swansea City Steve Cooper, yang merupakan manajernya ketika dia berhasil memenangkan Piala Dunia U-17 pada 2017 yang lalu.

Tim Cooper saat ini ada di urutan keenam di Championship dan berada pada jalur untuk mendapatkan tempat di babak play-off, sementara Charlton semakin terpuruk menuju zona degradasi setelah hanya mencatat satu kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Bowyer-pun membicarakan kekecewaannya setelah melihat Gallagher, yang mencetak enam gol dan membantu dengan tiga assist dalam 26 laga untuk The Addicks, pergi di pertengahan musim.

“Saya kecewa,” tutur Bowyer dalam sebuah pernyataan singkat, dilansir dariGoal Internasional.

“Saya tidak melihat ini akan terjadi dan kalau boleh jujur ini adalah hal yang sulit diterima. Dia adalah talenta yang hebat dan saya berharap yang terbaik baginya di masa depan.”

Selain Cooper, Gallagher juga akan bertemu kembali dengan dua mantan rekan setimnya ketika memenangkan Piala Dunia di India, dengan Marc Guehi dan Rhian Brewster juga kini sudah pindah ke Liberty Stadium sebagai pinjaman bulan ini.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Swansea City

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini