Setelah Dapatkan Ramsey, Juventus Mulai Bidik Isco

Penulis: Daniel Fernandez
Jumat 11 Jan 2019, 20:30 WIB
Setelah Dapatkan Ramsey, Juventus Mulai Bidik Isco

Isco/ MARCA

Berita Transfer: Perburuan pemain Juventus belum berakhir, setelah dikabarkan berhasil mengamankan Aaron Ramsey dari Arsenal, kini Juventus membidik salah satu gelandang elite Eropa, Isco. Sky Sport Italia mengklaim bahwa Juventus kini fokus untuk merekrut Isco awal musim depan.

Isco memang sedang menghadapi situasi yang sulit bersama Real Madrid pada musim ini. Hal itu diakui oleh kapten tim, Sergio Ramos, setelah pertandingan Copa del Rey melawan Leganes.

"Ini situasi yang sulit untuk Isco," ungkap Ramos.

"Semua pemain ingin bermain, tetapi keputusan diambil oleh pelatih. Selalu ada diskusi tentang siapa yang akan bermain di posisi striker, kiper, tetapi itulah Real Madrid." lanjut bek yang baru saja merayakan gol ke-100 nya itu.

Sky Sport juga menambahkan usai pengumuman resmi kedatangan Ramsey pekan depan, Juve akan mulai melakukan pergerakan untuk mendekati Isco. Bianconeri adalah pengagum setia Isco sejak beberapa musim lalu. Namun keinginan Juventus untuk mendaratkan Isco selalu gagal karena sang pemain ingin bertahan di Real Madrid.

Kini, saat mantan pemain Malaga ini tidak lagi kerasan di El Real, Juventus akan mencoba sekuat tenaga untuk mendatangkan Isco. Gelandang tim nasional Spanyol ini telah menjadi pemain utama dalam skuat Real Madrid dalam tiga tahun terakhir. Pemain berusia 26 tahun ini adalah salah satu bagian penting dalam perjalanan Los Blancos meraih 3 gelar Liga Champions berturut-turut.

Sayangnya kepergian Zidane di awal musim membawa kesialan bagi Isco. Dirinya musim ini hanya bermain 5 kali saja sebagai starter di La Liga. Namun, Isco mengakui bahwa dirinya akan tetap bertahan hingga akhir musim. Keinginan Juve untuk merekrut Isco akan mendapat persaingan dari Chelsea dan Paris Saint-Germain yang juga menginginkan Isco.

Artikel Tag: Juventus, Isco, Real Madrid

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini