Setelah Brahim Diaz, AC Milan Siap Borong Dua Pemain Real Madrid Lagi

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 03 Agu 2021, 15:17 WIB
Alvaro Odriozola (kiri), dilaporkan masuk sebagai satu dari dua pemain Real Madrid yang diinginkan AC Milan musim panas ini / via EPA

Alvaro Odriozola (kiri), dilaporkan masuk sebagai satu dari dua pemain Real Madrid yang diinginkan AC Milan musim panas ini / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah beberapa hari yang lalu sukses mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid, AC Milan dilaporkan kembali memburu penggawa milik Los Blancos lainnya. Tak tanggung-tanggung, ada dua nama yang diinginkan oleh Rossoneri saat ini yaitu Isco serta Alvaro Odriozola.

AC Milan sepertinya puas bertransaksi dengan Real Madrid dalam dua musim terakhir.

Setelah sukses merekrut Theo Hernandez (2019/20) dan Brahim Diaz (2020/21), kini dua penggawa Madrid lainnya yaitu Isco dan Alvaro Odriozola dilaporkan bisa saja menyusul mantan rekan se-timnya tersebut ke San Siro.

Kabar mengenai ketertarikan Milan kepada dua pemain di atas pertama kali dilaporkan oleh Tuttosport.

Dalam laporan yang ditulis oleh surat kabar ternama Italia tersebut, Milan mengincar Odriozola sebagai alternatif jika mereka gagal mempermanenkan status Diogo Dalot dari Manchester United.

Sebagai informasi, Milan memang kesulitan untuk bisa membawa pulang Dalot ke San Siro setelah manajer MU yaitu Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini mengatakan jika Dalot dibutuhkan oleh timnya pada musim 2021/22 ini.

Sementara untuk Isco, gelandang berusia 29 tahun tersebut bakal diplot oleh Milan sebagai pengganti dari Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan.

Kontrak sang gelandang di Madrid sendiri akan habis pada Juni tahun depan dan manajemen Los Blancos amat terbuka untuk menguangkan si pemain pada bursa transfer kali ini.

Untuk bisa mendapatkan dua pemain tadi, Milan disebut harus merogoh kocek antara 30 sampai 40 juta Euro.

Pasukan Stefano Pioli memang memerlukan kedalaman skuat yang mumpuni di musim ini karena mereka akan kembali bertarung di ajang Liga Champions setelah delapan tahun absen.

Artikel Tag: AC Milan, Isco, Alvaro Odriozola, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-brahim-diaz-ac-milan-siap-borong-dua-pemain-real-madrid-lagi
3778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini