Setelah Angel Di Maria dan Paul Pogba, Juventus Fokus Kepada Nicolo Zaniolo

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Jul 2022, 18:45 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo akan menjadi target Juventus berikutnya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Romeo Agresti mengonfirmasi kontak antara Juventus dengan perwakilan Nicolo Zaniolo perihal potensi transfer sang gelandang AS Roma pada musim panas ini.

I Bianconeri telah berhasil mengamankan tanda tangan Angel Di Maria dan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini, sebagaimana kabar yang beredar di Italia termasuk oleh jurnalis Fabrizio Romano.

Mereka berdua diharapkan untuk tiba di Turin pada akhir pekan ini, dan kini Si Nyonya Tua sudah langsung bergerak kepada target berikutnya, dan dia adalah Nicolo Zaniolo.

Menurut jurnalis Romeo Agresti dari Goal Italia, AS Roma telah menjalin kontak dengan agen yang mewakili Zaniolo, yaitu Claudio Vigorelli, seiring dengan kabar ketertarikan Juventus.

Pada saat ini, menurut klaim dari Agresti, Giallorossi terbuka untuk melepas sang gelandang serang timnas Italia, namun tidak menerima pemain sebagai alat barter. Mereka pun telah menaruh harga di angka 50 juta euro.

Lebih lanjut, Juventus berusaha untuk melakukan negosiasi agar diizinkan merekrut Zaniolo dengan status pinjaman plus kewajiban untuk dipermanenkan.

Mereka berhasil mengajukan formula ini dalam perekrutan dua pemain bintang Serie A terdahulu, yaitu Federico Chiesa dari Fiorentina pada tahun 2020 dan kemudian Manuel Locatelli dari Sassuolo pada tahun lalu.

Zaniolo telah membela Roma sejak tiba di musim panas 2018 sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan ke Inter Milan. Sejak saat itu, dia telah menciptakan 22 gol dan 15 assist dari 111 penampilan selagi mempersembahkan trofi Liga Konferensi Eropa.

Artikel Tag: Nicolo Zaniolo, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-angel-di-maria-dan-paul-pogba-juventus-fokus-kepada-nicolo-zaniolo
2325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini