Setan Merah Siap Hadapi Lawan di Tur Pra Musim

Penulis: hendy
Selasa 14 Jul 2015, 16:24 WIB
Setan Merah Siap Hadapi Lawan di Tur Pra Musim

Pelatih United tengah memperhatikan anak didiknya berlaga

Ligaolahraga.com -

Tour Pra Musim yang akan diselenggarakan beberapa pekan lagi membuat klub-klub besar sedikit canggung dari biasanya. Mengingat yang lolos kali ini adalah lawan yang tidak mudah, tak sedikit klub mempersiapkan diri dengan mendatangkan pemain berprestasi dari klub lainnya. Seperti halnya Manchester United yang baru saja merekrut pemain andalan Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger.

Kedatangan gelandang barunya di dalam tim, membuat Setan Merah yakin mereka dapat memenangi pertandingan yang ada. Schweinsteiger adalah seorang pesepakbola berbakat dengan catatan mengikuti pertandingan sebanyak 342 kali dan mencetak gol sebanyak 45 kali. Perolehan tersebut belum termasuk assist yang ia lakukan untuk mantan kesebelasannya.

Keinginannya untuk hijrah sebelum pensiun dikabulkan oleh manajemen setelah mereka melakukan negosiasi panjang dengan MU. United yang pada awalnya sudah melirik gelandang 30 tahun ini harus memberikan dana yang besar agar bisa memasukannya kedalam tim. Selain menambahkan pemain berprestasi, MU juga menjaga kesiapan para pemainnya untuk menghadapi lawannya nanti.

Beban yang berat akan diterima tubuh para pesepakbola, mengingat akhir-akhir ini Van Gaal memberikan latihan ekstra. Tujuannya adalah agar para penggawa MU nantinya bisa berlaga dengan performa terbaiknya. Selain itu, sang pelatih juga tidak ingin kemampuan fisik mereka menurun paska liburan dari pertandingan sebelumnya.

Menjadi salah satu wakil Inggris untuk mengikuti perlombaan ini membuat MU sedikit gugup untuk melangkahkan kakinya. Selain penurunan prestasi di ajang sebelumnya, lawan yang mereka hadapi tidaklah mudah. Klub-klub raksasa yang sudah dijadwalkan akan bertemu dengan Setan Merah adalah lawan yang memiliki ambisi tinggi untuk meraih juara. Selain itu mereka juga tahu, MU pada kejuaraan sebelumnya mengalami penurunan kinerja dan hal tersebut tidak mereka sia-siakan.

Tapi Van Gaal tidak takut dengan kekalahan yang mungkin akan terjadi nantinya. Ia tetap percaya dengan kesebelasannya dan yakin bisa membawa pulang kemenangan saat pertandingan berakhir.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setan-merah-siap-hadapi-lawan-di-tur-pra-musim
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini