Setan Merah Masih Inginkan Longstaff

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 15 Jun 2019, 05:00 WIB
Setan Merah Masih Inginkan Longstaff

Sean Longstaff - nufc.com

Berita Transfer: Manchester United diwartakan masih tertarik untuk merekrut Sean Longstaff, meskipun sang gelandang muda tersebut mengatakan bahwa dia bahagia berada di Newcastle.

Longstaff adalah salah satu target transfer manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, yang tengah berupaya mendatangkan bintang-bintang muda terbaik Inggris untuk memperkuat skuat.

Dalam wawancara dengan stasiun TV Newcastle, gelandang berusia 21 tahun itu mengungkapkan tentang niatnya untuk bertahan di St. James Park, namun ESPN FC mewartakan bahwa Manchester United masih yakin bahwa mereka akan bisa membujuk Longstaff untuk datang ke Old Trafford jika tercapai kesepakatan harga.

“Saya merasa sangat tersanjung nama saya bisa masuk dalam berita, namun saya 100% fokus pada Newcastle.” Kata Longstaff.

“Saya selalu ingin bermain untuk Newcastle dan saya belum lama merasakannya, jadi bagi saya sekarang adalah tentang kembali bugar (setelah cedera lutut) secepat mungkin dan kembali ke lapangan untuk Newcastle.”

Usaha United untuk mendatangkan Longstaff juga dihalangi oleh ketidakpastian tentang kepemilikan Newcastle.

Bilioner Sheikh Khaled bin Zayed Al Nehayan saat ini tengah bernegosiasi untuk membeli Newcastle dari Mike Ashley, sementara masa depan sang manajer, Rafa Benitez, yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni depan, juga masih belum pasti.

Sementara itu, United juga tengah mengejar bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka. Tawaran pertama mereka yang sebesar 35 juta pound telah ditolak, namun United telah siap untuk mengajukan tawaran yang lebih tinggi untuk bintang yang baru berusia 21 tahun itu.

Artikel Tag: Sean Longstaff, Manchester United, newcastle

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini