Sesumbar Rummenigge, Bayern Munich Sudah Bagus Tanpa Rudiger

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Okt 2021, 08:30 WIB
Bayern Munich Tak Butuh Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich terus dikait-kaitkan dengan bek Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger, yang mana kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan ia pun bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Fakta itulah yang membuat Bayern disebut cukup tertarik untuk menggunakan jasa Rudiger pada musim depan, meski di sisi lain Chelsea juga berusaha mempertahankan jasanya dengan memberinya tawaran perpanjangan kontrak dan kenaikan upah hingga mencapai angka 120 ribu pounds (2,3 miliar rupiah) per pekan. Selain Bayern, klub lain seperti Paris Saint-Germain dan Tottenham disebut juga tertarik untuk mendatangkannya.

Namun, ketika ditanya mengenai peluang timnya mendatangkan Rudiger, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge memilih untuk meredam rumor transfer tersebut. Ia dengan percaya dirinya menyebut bahwa Bavarian sudah memiliki lini pertahanan yang bagus meski tanpa kehadiran Antonio Rudiger.

“Saya tidak ingin ikut campur sama sekali dalam hal kemungkinan masalah transfer di Bayern. Mereka akan tahu apa yang harus dilakukan,” ucap Rummenigge kepada TZ.

“Saya pikir Bayern sudah memiliki lini pertahanan yang bagus. Saya juga berpikir tim ini berada di posisi yang baik tanpa Rudiger. Sekarang kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dengan masalah personel, dengan [Niklas] Sule, yang kontraknya akan berakhir, misalnya,”

“Tapi saya tidak berpikir Bayern Munich perlu khawatir tentang pertahanan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Antonio Rudiger, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sesumbar-rummenigge-bayern-munich-sudah-bagus-tanpa-rudiger
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini